post image
KOMENTAR
Kunjungan Presiden Rusia, Vladimir Putin di Jerman diwarnai aksi demo bertelanjang dada (topless) oleh para aktivis perempuan asal Ukraina. Saat itu Putin sedang bersama Kanselir Jerman, Angela Merkel mengunjungi sebuah pameran dagang di Hanover, Senin (8/4/2013). Berikut foto-foto menggelikan yang diterbitkan di media-media Internasional.


Tiba-tiba, seorang pendemo mendekat dan melucuti pakaiannya hingga pinggang. Dia  berteriak menyebut pemimpin Rusia itu "diktator".  Dia juga mencoret punggungnya dengan kata-kata cabul dan mengkritik presiden Rusia itu.




Uniknya, Sang Presiden bukannya marah 'disuguhi' aksi topless tersebut.
Ia justru memprotes para petugas keamanan yang langsung meringkus mereka. "Menurutku itu tak sepatutnya, mereka harus ditangani lebih lembut."


Presiden Putin saat menyaksikan adegan aksi topless tersebut dengan cermat plus dengan mimik wajah geli. Bahkan dari foto-foto yang beredar, Putin terlihat mengangkat dua jempolnya.



Saat konferensi persnya, Putin mengaku tak keberatan dengan aksi topless tersebut. "Jika tujuannya untuk memprotes, aku menyukainya. Pada prinsipnya, kita tahu bahwa protes tersebut telah dipersiapkan. "


Berbeda dengan Putin, Kanselir Angela Merkel sama sekali tidak senang. "Apa tidak bisa menyampaikan dengan cara lain," kata dia.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa